Prediksi Arsenal Vs ATM : Demi Pelatih Arsenal

Prediksi Arsenal Vs ATM : Demi Pelatih Arsenal

Arsenal akan menjamu Atletico Madrid pada leg pertama semifinal Liga Europa di Emirates Stadium, Kamis (26/4/2018). The Gunners bertekad meraih kemenangan demi memberikan kenangan manis untuk sang manajer, Arsene Wenger.

Wenger mengumumkan bakal meninggalkan Arsenal ketika musim 2017-2018 berakhir. Keputusan itu mengakhiri 22 tahun pengabdian Wenger di Emirates Stadium.

Meski begitu, perpisahan Wenger dan Arsenal terancam bakal berjalan pahit. Situasi tersebut karena Arsenal berpeluang mengakhiri musim tanpa gelar.

Satu-satunya peluang Arsenal meraih gelar hanya di Liga Europa. Namun, mereka bakal menghadapi lawan yang tidak mudah, Atletico Madrid.

new_banner_new

Wenger juga mengakui kekuatan Atletico Madrid. Manajer asal Prancis tersebut menganggap Los Rojiblancos tidak memiliki kelemahan menonjol.

“Menurut saya, kekuatan utama Atletico Madrid adalah tidak memiliki kelemahan yang menonjol. Mereka adalah tim yang efisien di atas lapangan,” kata Wenger di situs resmi Arsenal.

“Atletico Madrid mampu menyerang setiap titik lemah lawan mereka. Secara keseluruhan, saya harus mengakui hal tersebut sebagai kekuatan utama mereka,” lanjutnya.

Simeone Waspada

Sementara itu, pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone, meminta skuat asuhannya mewaspadai Arsenal. Menurut Simeone, kedua kesebelasan punya ambisi yang sama.

“Kami akan menghadapi lawan yang kuat. Arsenal memiliki sejarah panjang di kompetisi Eropa. Seperti kami, mereka juga ingin melaju ke final,” ujar Simeone di situs resmi Atletico Madrid.

“Kami akan bermain di stadion yang luar biasa. Para pendukung Arsenal bakal memberikan dukungan kepada timnya. Kami berada dalam masa terpenting sepanjang musim,” imbuhnya.

Arsenal dan Atletico Madrid belum pernah bertemu pada ajang resmi. Namun, keduanya sempat saling berhadapan pada laga uji coba. Saat itu, The Gunners keluar sebagai pemenang dengan skor 2-1.

rajabakarat_coom

Prakiraan Susunan Pemain

Arsenal (4-2-3-1): Petr Cech; Hector Bellerin, Shkodran Mustafi, Laurent Koscielny, Nacho Monreal; Aaron Ramsey, Granit Xhaka; Danny Welbeck, Jack Wilshere, Mesut Ozil; Alexandre Lacazette.

Pelatih: Arsene Wenger

Atletico Madrid (4-4-2): Jan Oblak; Sime Vrsaljko, Stefan Savic, Diego Godin, Lucas Hernandez; Angel Correa, Thomas Partey, Saul Niguez, Koke; Diego Costa, Antoine Griezmann.

Pelatih: Diego Simeone

<>

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*