Ini Alasan Toyota Luncurkan ‘Baby Vellfire’

Ini Alasan Toyota Luncurkan 'Baby Vellfire'

Toyota telah memilih untuk meluncurkan All New Voxy alias ‘Baby Vellfire’, ketimbang Toyota Noah ataupun Esquire. Lantas apa alasan Toyota memilih Voxy untuk diluncurkan?

Produk ini dihadirkan untuk bermain di segmen Multi Purpose Vehicle (MPV) mewah. Product Planner PT Toyota Astra Motor (TAM), Tommy Hermansyah mengatakan, keinginan konsumen jadi faktor Toyota pilih Voxy untuk diluncurkan.

 

 

“Kami sudah melakukan market survey, dan dari survey itu kebanyakan konsumen lebih memilih Voxy,” ujarnya kepada wartawan, di ICE BSD, Tangerang.

Tampang yang lebih sporty menjadi alasan konsumen memilih Voxy ketimbang Noah dan Esquire.

“Kalau Noah kan desainnya mewah, Esquire elegan, nah Voxy ini lebih sporty, pasar Indonesia saat ini lebih menyukai desain yang sporty, namun tetap High MPV,” tutur Tommy.

Generasi anyar Voxy diklaim punya desain yang sporty, stylish, dan elegan. Hal tersebut dapat dilihat dari tarikan garis depan hingga bagian belakang. Siluet Voxy pada bagian samping yang mudah dikenali dengan adanya Aw-inspiring Belt Line yang dibalut warna krom menegaskan tampilan yang dinamis.

 

 

Selain itu, Ground clearance Voxy anyar ini dibuat lebih tinggi 10 mm dibanding Voxy di negra asalnya, Jepang, yakni setinggi 165 cm.

“Voxy termasuk produk Toyota yang spesial. Karena suspensinya dibuat paling maksimal tingginya, supaya dapat ground clearance,” kata Tommy.

‘Baby Vellfire’ ini dihadirkan dalam balutan tiga warna, black, white pearl, dan Inazuma sparking black, yang dibanderol Rp 450 hingga Rp 480 jutaan.

 

<>

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*