Hati-Hati Bayern Munchen, Ronaldo Liar di 8 Laga Kandangnya

Hati-Hati Bayern Munchen, Ronaldo Liar di 8 Laga Kandangnya

Bayern Munchen wajib waspada di kandang Real Madrid, Santiago Bernabeu, pada leg kedua semifinal Liga Champions, Selasa (1/5/2018) atau Rabu dini hari WIB. Tim asal Jerman itu harus mewaspadai Cristiano Ronaldo.

Ronaldo memiliki catatan mengerikan dalam tiga bulan terakhir di Santiago Bernabeu. Pemain Real Madrid berusia 33 tahun itu telah mencetak 18 gol dari delapan pertandingan terakhir.

Itu artinya, Ronaldo mencetak dua gol setiap bertanding di Santiago Bernabeu Stadium. Kini, dia ingin menambah pundi-pundi golnya di kandang Los Blancos, sebutan Real Madrid.

Rangkaian gol itu dimulai dengan dua gol dalam kemenangan telak atas Deportivo dan dilanjutkan dengan hattrick menghadapi Real Sociedad serta dua gol lagi melawan PSG.

Kemudian, Cristiano turut berpartisipasi dalam kemenangan-kemenangan atas Alaves dan Getafe. Kedua tim tersebut masing-masing kemasukan dua gol dari pemain Portugal itu. Setelah mencetak empat gol kala Real Madrid melawan Girona, Ronaldo memperpanjang rangkaian golnya dengan menjebol gawang Atletico Madrid, Juventus dan Athletic Bilbao.

new_banner_new

Ritual Ronaldo

Ronaldo punya ritual unik sebelum pertandingan. Ritual ini rupanya selalu berhasil membawa ketenangan untuknya. Seperti diberitakan media Spanyol, Don Balon Rosa, Cristiano Ronaldo mengaku selalu mendengarkan alunan musik. Karena hal itu, Ronaldo selalu terlihat menggunakan earphone saat tiba di stadion.

“Banyak pemain yang mendengarkan musik sebelum memulai permainan. Mereka menjadikannya sebagai ritual, begitu pun dengan saya,” ujar pria berusia 33 tahun tersebut.

“Musik membuat saya santai. Jadi, sebelum pertandingan saya selalu mendengarkan musik,” kata Ronaldo.

Darah bermusik, kata Ronaldo, mengalir dalam keluarganya. Sang kakak, Katia Aveiro merupakan penyanyi terkenal di Portugal.

“Saya hanya bisa bernyanyi sedikit saja. Kakak saya yang penyanyi. Ketika tinggal di Madeira, saya pergi untuk melihat pertunjukan musik tradisional, di tempat ayah saya bekerja,” ucap Cristiano Ronaldo menegaskan.

rajabakarat_coom

Gol Ronaldo di Liga Champions

Saat ini Cristiano Ronaldo memegang status top scorer sepanjang masa Liga Champions, yakni dengan torehan 105 gol. Dia unggul lima gol dari Lionel Messi yang menguntit dari urutan kedua.

Ronaldo juga memimpin daftar top scorer Liga Champions musim ini. Dia sudah mencetak 15 gol dari 990 menit bermain.

<>

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*