Ariana Grande Gandeng Sejumlah Musisi untuk Konser Amal di Manchester

Ariana Grande Gandeng Sejumlah Musisi untuk Konser Amal di Manchester

Ariana Grande Gandeng Sejumlah Musisi untuk Konser Amal di ManchesterBeritaMasaKini -Penyanyi Ariana Grande mengaku sudah menghubungi teman-teman pemusiknya untuk bergabung dalam konser di Manchester nanti.

Melalui akun Twitter miliknya, Ariana mengumumkan akan kembali manggung di Manchester untuk menggalang dana bagi para korban bom.

Dia berjanji akan mengumumkan detail konser sesegera setelah semuanya terkonfirmasi.

“Saya akan kembali ke kota yang luar biasa berani Manchester untuk bersama para penggemar saya dan melakukan konser amal untuk menghormati serta menggalang dana bagi para korban dan keluarganya,” demikian tulis Ariana.

Dia juga menyebutkan dukungannya dan sebuah tautan ke “laman Justgiving” yang digalang Manchester Evening News yang sudah mengumpulkan dana 1,7 juta pound.

bahwa para fans Ariana juga membantu mengatrol single serta album-nya kembali ke tangga lagu di Inggris.

Lagu “One Last Time” menjadi lagu “kebangsaan” para fans minggu ini, ribuan fans membagi potongan klip online saat dia membawakan lagu yang mengharukan itu di atas panggung Manchester.

Single Ariana kembali menempati urutan ke-11 tangga lagu single di Inggris, sementara album Dangerous Woman miliknya loncat 32 nomor jadi urutan 30.

Dalam kicauan terakhirnya, Ariana mengatakan: “Saya selalu memikirkan fans saya, tanpa henti sepanjang minggu lalu. Cara kalian mengatasi semua ini lebih dari menginspirasi dan membuatku bangga lebih dari yang kalian tahu.”

“Hati, doa dan belasungkawa mendalam saya bersama para korban serangan Manchester dan orang-orang tercinta mereka. Tak ada yang bisa atau siapapun yang mampu melipur lara yang kalian rasakan.”

“Namun saya ulurkan tangan dan hati saya untuk segala yang bisa saya beri pada kalian, jika kalian membutuhkan bantuan saya dalam bentuk apapun. Satu-satunya hal yang bisa kita lakukan sekarang adalah memilih bagaimana hal ini bisa mempengaruhi kita dan bagaimana kita melanjutkan hidup setelah ini.”

Sebanyak 22 orang meninggal dunia dan lebih banyak lagi yang terluka parah saat bom bunuh diri meledak di Manchester Arena 22 Mei lalu.

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*