4 Trik Wanita Orgasme Tanpa Hubungan Intim

4 Trik Wanita Orgasme Tanpa Hubungan Intim

Orgasme wanita adalah hal yang misterius. Pasalnya, sebagian wanita kesulitan untuk meraih orgasme, sementara yang lain bisa dengan mudah mendapatkannya. Tapi yang paling ajaib, orgasme wanita bisa didapat bahkan tanpa hubungan seksual. Kok, bisa?

berikut 4 cara tak biasa yang bisa mengantar wanita mendapat kepuasan seksual tanpa perlu bercinta.

1. Pernapasan mendalam

Seks tantra begitu populer beberapa waktu belakangan ini. Praktik spiritual itu menjanjikan orgasme yang intens serta mengkoneksi kembali pikiran.

Beberapa individu yang telah mempraktikkannya menglaim bisa merasakan orgasme hanya dengan mengambil napas dalam. Bahkan yang mengejutkan ada pasangan yang mengaku bisa merasakan orgasme selama 18 jam dengan mempraktikkan tantra.

new_banner_new

2. Tidur

Seksolog Dr Jess O’Reilly mengatakan pada Dailystar, wanita bisa merasakan orgasme ketika tidur.

Menurutnya, wanita akan merasakan sensasi tersebut di malam hari bila telah beberapa lama tak berhubungan seks.

Kemungkinan besar wanita bisa merasakan orgasme jika tidur tengkurap karena klitoris akan lebih mudah terstimulasi.

Merasakan orgasme ketika tidur memang terdengar aneh. Tapi sekitar 40 persen wanita mengatakan pernah merasakan hal tersebut setidaknya sekali seumur hidup.

3. Dengar bisikan

Beberapa individu bisa merasakan orgasme hanya dari mendengarkan suara lembut. Praktik itu dikenal dengan sebutan ASMR.

Suara lembut memang bisa menghadirkan perasaan menyenangkan bagi pendengarnya. Sebagian individu bisa merasakan sensasi di area genital mereka ketika mendengar suara orang berbisik. Dan pada kasus ekstrem, individu tersebut bisa sampai merasakan orgasme hanya dari mendengar suara seseorang.

rajabakarat_coom

4. Berolahraga

Melatih dasar panggul adalah salah satu cara untuk memperkuat otot vagina. Otot-otot vagina yang kencang akan membuat hubungan seks lebih menyenangkan.

Tapi rupanya olahraga seperti yoga dan latihan bagian dalam tubuh (core workout) juga bisa mendatangkan kesenangan lain yakni orgasme.

“Menurutku bagi individu yang mengalami coregasm ketika menahan atau merasakan kontraksi di otot organ dalamnya sebetulnya juga tengah mengalami kontraksi di otot dasar panggul mereka dalam waktu yang bersamaan,” jelas seksolog Dr Goldstein.

 

<>

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*