2019, Mourinho Bakal Bawa MU Juara Liga Inggris

2019, Mourinho Bakal Bawa MU Juara Liga Inggris

Mantan pemain FC Porto, Dmitri Alenichev, tak pernah meragukan kualitas mantan pelatihnya, Jose Mourinho. Ia yakin The Special One akan membawa Manchester United (MU) juara Liga Inggris tahun depan.

Mourinho gabung MU pada awal musim lalu. Ia sukses membawa Setan Merah meraih treble di tahun pertamanya. Untuk musim ini, MU kesulitan bersaing dengan Manchester City di Liga Inggris. Setan Merah tertinggal 13 angka dari The Citizens di singgasana.

Menurut Alenichev, Mourinho butuh waktu setahun lagi untuk membawa MU juara Liga Inggris. Ia optimistis pada 2019 Setan Merah akan kembali merajai Liga Inggris.

 

 

“Jika saya jujur, ya saya pikir Mourinho akan tinggal di MU setidaknya tiga tahun lagi. Dia adalah tipe manajer yang dibutuhkan Manchester United, dia sangat diperlukan,” kata Alenichev seperti dilansir Soccerway.

“Saat ini Manchester City mengalahkan setiap tim di Liga Inggris. Tapi saya pikir jika Mourinho tetap bertahan, maka musim depan MU memiliki kesempatan nyata untuk menjadi juara.”

Bukan Unggulan di Liga Champions

MU juga masih bertahan di Liga Champions. Pada babak 16 besar, Paul Pogba dan kawan-kawan akan menghadapi Sevilla.

“Mungkin favorit Liga Champions adalah Real Madrid, atau Manchester City, atau Barcelona. Saya tidak akan menempatkan MU dalam daftar favorit untuk memenangkan Liga Champions, namun di sepak bola segala macam kejutan bisa terjadi,” Alenichev menambahkan.

5 Gelar

Alenichev sendiri sempat bekerja sama dengan Mourinho di Porto selama dua musim. Keduanya sukses meraih lima gelar di klub tersebut.

 

<>

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*